• Januari 27, 2024

Telah Dilaporkan Hilang Remaja Putri Ditemukan Lewat Game World of Warcraft

Telah Dilaporkan Hilang Remaja Putri Ditemukan Lewat Game World of Warcraft

Seorang remaja asal Ohio, Amerika Serikat, yang di awalnya dilaporkan hilang kini sudah ditemukan. Menariknya, detektif yang bertugas mencari keberadaannya, berhasil menguak wilayah korban melalui account video game online.

Gadis 16 th. ini diketahui sempat membuka account World of Warcraft miliknya, di rumah seorang pria di daerah Florida. Nama laki-laki yang dimaksud adalah Thomas Ebersole.

Pria berusia 31 th. yag kerap bermain sbobet di itu pun ditangkap. Dirinya ditahan atas tuduhan berpergian bersama anak di bawah umur, untuk jalankan aktivitas seksual, mengganggu hak asuh anak, dan memelihara anak di bawah usia yang belum menikah.

Dalam pernyataan tertulis, awalannya Ebersole menolak fakta kecuali ia mengenal gadis ini. Namun di segi lain dirinya juga memberikan membawa korban ke rumahnya.

Pernyataan itu dilukiskan oleh para polisi sebagai jawaban yang frustrasi namun kooperatif. Lalu sepanjang wawancara, pelaku dikira mengaku punya hubungan asmara bersama gadis 16 th. tersebut, dan mau menempuh jarak ribuan km ke Ohio hanya untuk menjemputnya.

Sang detektif mengatakan, kecuali sebetulnya Ebersole mengerti usia gadis itu. Kemudian pelaku berniat menyembunyikan remaja ini di dalam rumah, dan menjadikannya sebagai istri.

Ebersole mengutarakan kepada penyelidik, bahwa pertemuannya bersama sang gadis berawal berasal dari Discord, sebuah aplikasi yang biasa digunakan gamer untuk berkomunikasi secara online.

Di sini ternyata keduanya cukup mesra, gara-gara melontarkan sebagian pesan romantis. Bahkan diketahui kecuali pelaku dan gadis ini juga punya panggilan khusus, yaitu ‘Little Wolf’ dan ‘My Hot Tier DH Tank’.

Sebagai tambahan informasi, bahwa masalah hilangnya anak-anak yang berhubungan bersama Discord sudah sering terjadi. Dari laporan NBC News, ada 31 masalah sejak aplikasi ini dibuat, yang menuntut orang dewasa atas tuduhan ‘penculikan, perawatan, atau penyerangan seksual’ yang dikira melibatkan komunikasi di platform tersebut.